Saturday, February 27, 2016

Unknown

Upgrade 10 Bagunan ini Setelah Upgrate Townhall Clash Of Clans

Banyak Di Antara Anda pasti Bingung Setelah Upgrade Townhall di Clash Of Clans harus meng upgrade bangunan Apa lagi?Tapi Ingat Jangan Salah Upgrade Bangunan Jika Anda tidak ingin Menyesal Di Kemudian Hari...
            
Dan Kali Ini Indonesia Tips Akan Memberikan Sedikit Tips Untuk Anda Bangunan Yang Harus Di Upgrade Setelah Upgrade Townhall di Clash Of Clans

#1. Upgrade Bangunan Reserch
Bangunan Ini Sangat lah Penting Untuk anda yang Suka Menyerang Base Musuh Untuk Mencari Resource.Anda Pasti Membutuhkan Pasukan Yang Kuat,Sehingga Kita Di Haruskan Meng upgrade pasukan Nya Di Sini.Pastikan Anda Meng upgrade pasukan Yang Penting terlebih dahulu.
Urutan Pasukan Yang Harus Di Upgrade Terlebih dahulu

#2. Upgrade Spell Factory
Upgrade Spell Factory sangatlah penting agar anda dapat membawa Spell yang banyak pada saat War Clan dan Attack Musuh.Pakailah Healing Spell dan Rage Spell agar Anda Mudah Menang Melawan Musuh.

#3. Upgrade Barack
Barack Sangatlah Penting.Dikarenakan Tanpa Upgrade Barack Maka Pasukan Yang Anda Gunakan Terbatas.Karena Setiap Kita Upgrade Barack Maka Kita akan Mendapatkan Pasukan Baru.sehingga Akan Menambah Daya Hancur kita Untuk War Clan Dan Attack Musuh.Minimal Anda harus Memiliki satu Barack yang Dapat Membuat Naga.

#4. Upgrade Training Camp
Semakin Tinggi Level Training Camp Anda Maka Akan Semakin Banyak Pula Pasukan Yang Dapat Kita Bawa Pada Saat Attack Musuh dan Clan War.Minimal Training Camp Anda Dapat Menampung 200 pasukan.sehingga anda akan bisa membawa 10 naga/Dragon untuk War Clan

#5. Upgrade Bangunan Pertahanan(Tower Defend)
Kita juga Di haruskan Memiliki Base yang Kuat dan Dapat Bertahan Dari Serangan Musuh.Sehingga musuh akan sulit untuk mencuri Resource yang susah payah kita kumpulkan.Base yang Kuat Juga Akan Menempatkan Kita Di Posisi Teratas Pada Saat Clan War.

#6. Upgrade Clan Castle
Clan Castel Adalah Bangunan Selanjutnya Yang Harus Anda Upgrade,Semakin Tinggi Level Clans Castle Anda Maka Anda Akan Bisa Meminta Bantuan Pasukan Ke Teman Clans Kalian,Minimal Clans Castle Anda Dapat Menampung 20 pasukan Di Th 7,Dan 25 pasukan Di Th8.

#7. Upgrade Gold,Elexir,dan Dark Elexir Storage
Setelah Anda Mengupgrade bangunan Di Atas Maka Selanjutnya Anda Harus Mengupgrade Storage Agar Anda Dapat Menyimpan Harta Rampasan Perang yang Banyak.untuk Mengupgrade bangunan Yang Membutuhkan Banyak Gold Dan Elexir.

#8.Upgrade Wall dan Trap
Upgrade Wall Dan Trap Juga Sangat Membantu Pertahanan Base Coc Anda.Semakin Tinggi Level Wall Anda Maka Pasukan darat Akan Sangat Sulit Untuk Menembus Base Anda.

#9. Jangan Upgrade Gold Mine Dan Elexir Collector.
Jangan Anda Mengupgrade Bangunan Ini Jika Tidak Ingin Base Anda Di Serang Terus Menerus.karena Hanya Membuang Waktu dan Akan Membuat Musuh Suka Menyerang Base Anda.

#10. Upgrade TownHall Lagi
Setelah Anda Sudah Mengupgrade Semua Bangunan Di Atas Saatnya Anda MengUpgrade TownHall Lagi,Jangan MengUpgradw Townhall Jika Bangunan Pertahanan Anda Belum Maksimal.

-Dan itu lah 10 Bangunan Yang Harus Anda Upgrade Setelah Upgrade Townhall Di Clash Of Clans.
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Ini.
Jika Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Di Share

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.