Saturday, August 6, 2016

Unknown

CARA BERMAIN GAME Strategi BATLE ISLAND ANDROID





Hello Good People Kali Ini Indonesia Tips akan Memberikan Sedikit Tips And Trick Tentang Game Battle Island.

Battle Island Adalah Game Ber Genre Strategi untuk anda Yang Suka Bermain Game Strategi Saya Sarankan Anda Untuk Mencoba Bermain Game Ini.


Game Ini Hanya memerlukan Ukuran 50 Mb.Dengan Memiliki Grafik Game Yang Sangat Bagus.game Seperti Penggabungan Antara Game Boom Beach Dan Clash Of Clans.

Baik lah Ini lah Tips And Trick Bermain BATTLE ISLAND:

#1.Upgrade Town Hall Anda.
Untuk Anda Yang Baru Bermain Game Ini Anda Akan Mendapatkan Sheld selama 3 hari agar Base kalian Tidak dapat di serang Oleh Musuh.dan manfaatkan lah Sheld Itu Untuk Anda Mengupgrade Barack dan Pasukan.

#2.Utamakan Bermain Menyerang dari pada bertahan.
Pertama-tama anda harus lebih mementingkan untuk mengupgrade bangunan yang dapat membuat paaukan Anda Menjadi lebih kuat dan Banyak Saat anda Menyerang Base Orang lain.
Dengan Jumlah Pasukan Yang Lebih Banyak Maka Kemungkinan Anda Akan Dapat Banyak Suplai.

#3.Serang Base Musuh Yang Memiliki Banyak Suplai.
Utamakan Seranglah Base musuh Yang memiliki banyak Suplai Serang Base musuh Yang Minimal Memiliki 250.000 suplai.Semakin Anda Mendapat Banyak Suplai Maka Anda Akan Lebih Cepat Mengupgrade Bangunan.
Seperti Gambar Di Bawah Ini

   


#4.Serang Misi Di Peta Campaign
Semala Base Anda Memiliki Sheld anda Dapat Mencari Suplai Di Misi Campaigb.Karena Di Misi Campaign menyediakan Banyak Suplai Yang Dapat Anda Gunakan Untuk Mengupgrade pasukan dan Town hall.

#5.Simpan Emas Anda Untuk Membeli 1 builder Baru
jangan Gunakan Emas anda Sebelum Anda Memiliki 3 builder.anda harus menabung Agar Dapat Mendapatkan Emas.dengan cara menyelesaikan Misi.

#6.Susun Pertahanan Base Anda Agar Tidak Gampang Di Serang Musuh
Usahakan Setiap bangunan Pertahanan anda Dapat saling Suport antara satu dan yang lain.Semakin banyak Bangunan Pertahanan Anda Maka Semakin Sulit Base anda Di Serang

#7.Pasang Wall Yang Kuat
WALL dapat Menghambat Pasukan Musuh Untuk Menyerang Base Anda Semakin Tinggi Level Wall Anda Maka Musuh Akan Sangat Sulit Menembus Pertahanan Base Anda.
ANDA juga Harus Memberhatikan Peletakan Setiap Bangunan Agar Wall anda Tidak Saling Menyatu

#8.Upgrade Pasukan Anda
Usahakan Anda Mendapatkan Pasukan Angkatan Darat,Laut,Udara.
Karena Semakin Banyak Pasukan Yang Anda Bawa Dalam Menyerang Maka Anda semakin Kuat.
Pasukan Sangatlah Berpengaruh Ketika Anda Menyerang Base Musuh Semakin Kuat Pasukan Anda Maka Anda Akan Senakin Banyak Mendapat Banyak Suplai.

Itulah Beberapa Tips And Trick Yang telah Saya Bagikan Untuk Anda Pecinta Game Android Strategi.Baca Juga Tips And Trick Game Lainnya Yang Ada Di Blog Ini.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

1 comments:

Write comments
BankGosip
AUTHOR
November 26, 2020 at 10:06 PM delete

bagi cheatnya dong, ada beberapa yang udah aku kumpulin dari gudang games

Reply
avatar